Hari Pendidikan Nasional 2021

Hari Pendidikan Nasional 2021

Y.A.I Friends!


Hari Pendidikan Nasional 2021 diperingati pada tanggal 2 Mei. Tahun ini, perayaan Hari Pendidikan Nasional 2021 dilakukan secara sederhana karena masih dalam masa pandemi COVID-19. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengangkat tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar” pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021.


Kemendikbud mengimbau agar instansi pusat, daerah, satuan pendidikan, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri turut memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 melalui berbagai media publikasi cetak, elektronik, serta media sosial dengan menggunakan tema dan logo tersebut. Untuk aktivitas saat Hardiknas 2 Mei 2021, Kemendikbud mengimbau lembaga dapat menyelenggarakan aktivitas/kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 secara kreatif.


Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 yuk kita unggah dan share foto kita menggunakan twibbon resmi Y.A.I Campus adapun caranya sebagai berikut :

1. Buka link https://twb.nz/hardiknasyaicampus2021 atau klik link yang ada di bio IG Y.A.I Campus

2. Pilih foto yang akan di gunakan dalam frame twibbon 

3. Kemudian Save dan share ke sosial media atau WA kamu dengan Saya (nama) Dosen/ Mahasiswa (UPI Y.A.I/STIE Y.A.I/AA Y.A.I) dan caption yang menarik yaa mengenai Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021

4. Jangan lupa tag @yai_campus dan cantumkan hastag #haripendidikannasional #YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI

Share:

Tags: Hari Pendidikan Nasional 2021