Kenalkan Kehidupan Kampus ke Pelajar, Kampus Y.A.I Gelar Pentas Seni

Kenalkan Kehidupan Kampus ke Pelajar, Kampus Y.A.I Gelar Pentas Seni

Kegiatan Pentas Seni dan Kreativitas Mahasiswa Kampus Y.A.I 2019

 

Pada kesempatan kali ini Kampus Y.A.I (UPI Y.A.I – STIE Y.A.I – AA Y.A.I) menyelenggarakan Big Event yaitu Pentas Seni dan Kreativitas Mahasiswa Kampus Y.A.I dengan rangkaian kegiatan Try Out Akbar dan Seminar SBMPTN 2019 yang bekerjasama dengan Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri yang dihadiri oleh ± 500 orang peserta siswa/i SMA/K dari wilayah seluruh Jakarta.

 

Kegiatan ini di harapkan dapat memberikan peluang motivasi dan pengalaman kepada siswa/i SMA/K untuk mengetahui berbagai informasi tentang kehidupan Perguruan Tinggi/ Universitas yang sangat positif untuk kedepannya, khususnya kegiatan akademis dan non akademis.

 

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada :

 Hari / Tanggal   :  Sabtu, 12 Januari 2019

Waktu                  : 10.30 WIB – Selesai

Tempat                 : Aula Gd. Fakultas Ilmu Komunikasi UPI Y.A.I

Peserta Utama    : ± 600 siswa/i SMA/SMK

 

Dalam kegiatan tersebut Kampus Y.A.I menampilkan bakat – bakat dari mahasiswa/i Kampus dalam bidang seni dan olahraga (band, vocal, tarian daerah/ tradisional, atraksi taekwondo dan lain – lain), serta menampilkan hasil karya mahasiswa dari berbagai Fakultas contohnya seperti mural & grafiti, maket kerja arsitek, robotik dari teknik informatika. Selain itu, terdapat penampilan spesial Stand Up Comedy dari Obi Mesak (Program Acara WIT Net TV).

 

Untuk mengapresiasi siswa/i yang mendapatkan nilai terbaik Try Out Akbar, Kampus Y.A.I ( UPI Y.A.I – STIE Y.A.I – AA Y.A.I ) juga memberikan 10 beasiswa kepada siswa/i berupa bebas biaya uang pangkal yang dapat dipergunakan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Kampus Y.A.I. 


Baca Liputan Berita :

1. Liputan Suara.com

2. Liputan Breaking News

Share:

Tags: Kampus,yai,upi,aa,stie